Penampilan posting dalam arsip Aplikasi 6120c v3

Tema 6120c

Diposting oleh Irhasyati pada 21:02, 20-Peb-13

smile
bagus nggak penampakanya liat neh gan mrgreen





Ku ucpkan med malam all . Buat pengunjung yg suka pada mampir di gubuk ane. Mlam ini aQ POSTING tema buat v3 ukuran layar 240x320. Soport 6120c dan v3 lainx yang layarnya berukuran 240x320

subhanaullah.sisx

Fonts - 6120c

Diposting oleh Irhasyati pada 16:16, 12-Peb-13

Maaf Gan , Kalo Akhir Akhir ini , Postingan ku tidak Di sertai Dengan Screen Shot Nya , Kali ini Aku Berbagi 2 Fonts ttf, Buat hp Syimbian Versi 3 Kamu , Fonts Nya Di Jamin Sip Hehehe ,,Karna Ini Fonts Salah Satu Dari banyak nya Syimbianers Yang Menrapkan Jadi Fonts Tetap nya tekton-v7-5-low.zip one-night-stand.zip Sebelum Cara Mengunakan Fonts , Kamu Harus... [Baca selengkapnya]

6120c - Aplikasi v3

Diposting oleh Irhasyati pada 22:59, 11-Peb-13

ThumbnailMelengkapi postingan . Walaupun sebelum nya aQ sudah posting aplikasi aplikasi ini tapi nggak ada salahnya kalo aku posting lagi . Cuman untuk kali ini aku kumpulkan saja semuanya biar dalam 1 halaman sudah ada 12 aplikasi yang bisa di download . Sengaja tidak aku Bungkus semua dalam 1 folder be format zip karna mungkin ada yang butuh salah... [Baca selengkapnya]

6120c - Modifikasi v3

Diposting oleh Irhasyati pada 22:11, 11-Peb-13

ThumbnailBerbagi 10 aplikasi untuk syimbian v3 fp1 yang aQ TES di e63 dan 6120c . Tapi untuk kali ini boleh aq khususkan buat syimbian v3 ukuran layar 240x320 . Tema 6120c atau tema untuk layar 240x320 aku postingkan buat para pengunjung yang punya hp v3 . Rugi kalo tak di coba karna ini koleksi yang buatku lumayan bagus untuk memperindah... [Baca selengkapnya]

Yuolu - 6120c

Diposting oleh Irhasyati pada 06:39, 01-Peb-13

admin ge nggak enak bdan . Aplikasi buku telp liat penampakanx aja gan







yang mau silahkan ambil
Download